Posts Subscribe comment Comments

Akhirnya AHM Daftarkan TPT Honda CBR150R . . . Mantaabbbb !!

Akhirnya AHM Daftarkan TPT Honda CBR150R . . . Mantaabbbb !! 


Bro sekalian, Ada Move Baru yang ditunggu tunggu oleh para penggemar motor sport segmen Mid-End. Pagi Tadi salah satu input baru di situs TPT adalah Astra Honda Motor yang mulai mendaftarkan motor dengan Code Name HONDA CBR 150RC(IN) . . . tidak di nyanalagi . . .ini lah Honda CBR 150 yang ditunggu tunggu itu . . .

Ada banyak data yang dapat diambil dari hasil TPT nanti . . .  yang pertama tentu jenis pengadaan CBR 150R ini. Apakah Impor utuh (CBU) atau Produksi .. . soalnya ada opini bahwa AHM akan mendatangkan CBR 150R ke Indonesia dengan keadaan terurai/ CKD. Yang kedua tentu adalah jumlahnya. Dari data data tersebut  nanti kita dapat menganalisa bagaimana strategi yang akan digelontorkan oleh AHM di segmen mid-end sport ini nanti . . .

Walaupun belum terlihat apakah jejak ini masih dalam rangka Uji tipe, atau sudah melangkah lebih maju langsung ke proses impor/produksi, Akan tetapi paling tidak ini adalah bukti sah dan Otentik bahwa AHM memang bener bener berniat merilis CBR 150R di Indonesia. Bila selama ini kita hanya berpegang pada kata kata para petinggi AHM . . . you know lah kata kata itu kan kurang greget dijadikan bukti, cmiiw . . . so lets wait and see . . . silahkan share komentar bro semua . . . semoga Berguna

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...