Posts Subscribe comment Comments

Go-Jek . . . Ojek Yang Profesional

Go-Jek . . . Ojek Yang Profesional 


Bro sekalian, siapa Yang nggak tau Ojek, sebuah profesi yang selama ini seringkali dikesankan marjinal dan  tidak profesional. Akan tetapi dibawah management seorang anak Muda Indonesia berusia 26 tahun bernama Nadiem Makarim . . . Profesi ini bisa lebih profesional. Nadiem Makarim bersama dua orang rekannya Brian Cu dan Michaelangelo Moran mengelola Go-Jek Indonesia, sebuah perusahaan Jasa Transportasi Profesional Alternatif mengunakan sepeda motor dan dilengkapi dengan Sistem Komunikasi dan Call Centre. Tahu sendirikan ruwet nya Jalanan Kota Jakarta, sehingga hampir mustahil kemana maka menggunakan kendaraan pribadi roda empat.

Go-Jek Indonesia di bentuk berdasarkan Visi mulia, membantu menaikkan tingkat ekonomi para Tukang Ojek sekaligus menyediakan Sarana Transportasi Alternatif yang Aman, Nyaman, Terpercaya dan Profesional. Aman dan Nyaman tentu mengarah pada tukang Ojeknya sendiri, Oleh karena itu setiap Personil lapangan Go-Jek dilengkapi dua Helm Open Face Berstandar Nasional dan Jaket berwarna tri tone Hijau-Putih-Abu abu. Jati diri Tukang Ojeknya sendiri tentu terekam lengkap di data base perusahaan.

:roll: helmnya nggak diklik tuuh oom :(
Pelayanan Go-Jek ini baru bisa ditemui di Kota Jakarta dan dapat dipesan oleh para profesional muda dan atau siapa saja yang memerlukan Via Call centre di (021) 725 11110. Pengguna Jasa Go-Jek pun tak perlu sulit sulit tarik-ulur soal harga dengan tukang ojek karena Petugas di Call-Centre akan menghitung langsung onkos antarnya . . . silahkan bro semua lihat di laman GO-JEK Indonesia untuk tahu gimana cara menggunakan layanan jasa antar para Ojeker GO-JEK Indonesia ini
Apakah Layanan yang diberikan cuma terbatas pada Transportasi belaka? Ternyata Nggak bro. GoJek Juga mengembangkan layanan menjadi lebih variatif Mulai dari Jasa Pengrimian Barang (Kurir) dimana Ojeker GoJek dapat diberdayakan layaknya kurir barang yang bisa mengantar barang sampai mengantarkan undangan. Lalu yang kedua adalah layanan kerjasama Korporasi dimana Go-Jek Indonesia bisa diajak Kerja sama dengan Korporasi manapun yang membutuhkan solusi jasa pengiriman maupun transport untuk perusahaannya.

yang ketiga adalah layanan Shopping . ..  naah ini yang Out of the box. Ojeker Go-Jek dibekali Kartu PraBayar agar bisa menalangi pembelian pengguna Jasa yang sebelumnya telah memesan jasa shopping ini Via Call centre. Tapi layanan ‘talangan’ ini hanya berlaku untuk jumlah uang dibawah Rp 200 ribu. Untuk Nilai diatas 200 ribu Ojeker akan mengambil Uang yang akan dibelajakan lalu membelanjakan dan mengirim belanjaan ke pemesan . . . wuiiih benar benar dibutuhkan SDM yang bisa dipercaya nih . . . saluut buat Go-Jek Indonesia . . . Nah untuk kota kota besar lainnya sepertinya belom terjamah nih . . . bro sekalian ada yang tertarik? . . . semoga menginspirasi

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...