Posts Subscribe comment Comments

Yamaha FSS Jakarta patok Ongkos 50 ribu rupiah untuk Pembersihan dan perawatan sistem Injeksi Yamaha V-Ixion

Yamaha FSS Jakarta patok Ongkos 50 ribu rupiah untuk Pembersihan dan perawatan sistem Injeksi Yamaha V-Ixion 


Bro sekalian, terutama sesama pengguna yamaha V-Ixion. Seperti kita ketahui bersama Awal Agustus 2010 dulu tmcblog pernah mempublish artikel tentang Proyek riset internal YMKI tentang pembersih sistem injeksi Khusus untuk sport terlaris mereka, yamaha V-Ixion. Banyak pengunjung tmcblog terutama pemilik V-Ixion yang menanyakan kepada saya selaku author blog ini tentang kabar kelanjutan riset YMKI ini. Seperti kita ketahui YMKI membuat riset ini untuk memperoleh solusi sistem pembersihan injector yang Low Cost sebagai salah satu upaya after sales service mereka terhadap konsumen V-Ixion.

Mengenai Proses pembersihan Injector pada Vixion sendiri terlihat sederhana namun memang harus dilakukan oleh orang orang yang terlatih dan profesional . . . naaah mekanik bengkel resmi Yamaha niih harusnya. Tercatat ada dua kali pembersihan yang dilakukan yakni pembersihan throttle Body menggunakan 3M Choke and Carb Cleaners lalu yang kedua adalah memaintenance Injectornya menggunakan 3M Injector Cleaner yang dikolaborasikan dengan  3M™ Universal Fuel Injection Cleaner.
——————————————————

unduh file perawatan injector vixion

——————————————————

Balik Lagi setelah lebih dari 7 Bulan Gimana Kabar riset ini? tmcblog langsung saja bertanya pada Pak M Abidin selaku Manager Technical Support Service Division PT YMKI mengenai Hal ini. Dan beliau dengan Lugas menjawab Sudah Ada Mas !! namun tidak semua bengkel resmi bisa menghadirkan sistem pembersihan injector ini. tercatat baru hanya 3 Yamaha FlagShip Shop (FSS) yang siap. Yakni FSS Jakarta di Cempaka Putih, FSS bandung Jl. Soekarno Hatta No. 474A Parakan Asri – Bandung, dan FSS semarang di Jl. Pemuda No. 83 – 85 Semarang. Menyusul kemudian FSS Bali nantinya

:roll: hasil pembersihan dengan 3M injector cleaner
Lalu Bagaimana mengenai harga/Onkos pembersihan Injectornya? tmcblog langsung saja  telp Bapak Harry PS , Koordinator Service Yamaha FSS Jakarta. Beliau menjelaskan bahwa sementara ini FSS jakarta menggunakan dua sistem pembersihan Injector Vixion. yang pertama adalah menggunakan Alat khusus yang di develop oleh Yamaha Motor Corporation (YMC) dan Yang kedua menggunakan Sistem Pihak ketiga dari 3M yang cara penggunaannya dapat bro lihat di file PDF unduhan. Menurut Pak Harry, Untuk Ongkos pembersihan dan perawatan sistem Injeksi Yamaha V-Ixion dipatok 50 ribu.
Ok semoga info ini menjawab segala pertanyaan bro semua khusunya sesama pengguna yamaha V-Ixion

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...