Posts Subscribe comment Comments

Visordown bilang ini Yamaha YZF R250 . . . Tapi koq mirip R15 Baru ya?

Visordown bilang ini Yamaha YZF R250 . . . Tapi koq mirip R15 Baru ya?


Bro sekalian, dikasih tahu oleh bro Cakra Krishna (thks bro) . . .  Visordown telah membocorkan sketsa gambar motor sport bike yang disinyalir oleh mereka merupakan Yamaha YZF R250. Menurut Visordown YZF R250 ini menggunakan basis desain dari Yamaha YZF R15 nya India . . . bro sekalian ini lah yang disinyalir merupakan gambar spy shot motor yang berkembang luas di jagad web. hmmm berarti bentuk depannya tidak menyerupai R6 ya, masih menggunakan desain R15 lama.

Menurut Visordown Yamaha ‘YZF R250′ ini menggunakan mesin 1 silinder yang juga berbasis mesin YZF R15. Basis bentuk fisiknya merupakan perpaduan antara YZF R15 dibagian depan dan YZF R125 eropa dibagian belakang. Bagian depan Hampir merupakan minor chenge dari design R15 akan tetapi melihat bentuk Jok, swing arm, rear hugger (spatbor kolong) dan spatbor belakang yang ‘menggantung’ ala R6 . .  memang mengandung cita rasa YZF R125 banget.
Akan tetapi belum ada konfirmasi resmi dari yamaha, tmcblog sendiri masih menduga Kuat inilah bentuk YZF R15 ‘revamped ‘ Itu, bagaimana menurut bro sekalian, silahkan di share . . . semoga Berguna

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...