Posts Subscribe comment Comments

Tanggapan Yamaha terhadap Rumor V-Ixion Facelift

Tanggapan Yamaha terhadap Rumor V-Ixion Facelift


Di sela sela kesibukan akan kedatangan Lorenzo dan perilisan Yamaha Lexam salah seorang Orang dalam Yamaha, Bapak Indra Dwi Sunda masih menyempatkan diri menjawab pertanyaan TMCBlog.com yang maha penting mengenai Yamaha V-Ixion via BlackBerry Messenger. Pertanyaan pertama TMCblog.com adalah apakah benar Yamaha V-Ixion akan mengalami Facelift di 2011 ini? Jawaban yang beliau sampaikan adalah : tidak benar V-Ixion akan mengalami facelift. Maksutnya?
Beliau menjelaskan bahwa dalam schedule yang ia pegang . ..  gak ada penyebutan Facelift V-Ixion minimal dalam jangka waktu dekat, akan tetapi karena RnD pasti terus terusan ‘Develope’ . ..  tetep ada kemungkinan itu (facelift V-Ixion) ” Tapi waktunya kapan . ..  nah ini yang belum tahu”  begitu ungkap bapak pengguna mobil BMW ’97 dan penggemar sepeda ini. Begitupun ketika TMCblog.com bertanya tentang masalah konten facelift sembari merunjuk artikel berisi masukan kawan kawan untuk V-Ixion kedepan .. .  apakah Rem belakang Cakram masuk dalam list? beliaupun menjawab belum mengetahui apa-apa termasuk RDB.
So, thats the way it is . . . gak ada yang di simpan dan gak ada yang saya lebihkan . .  terus terang aja setelah artikel V-Ixion Facelift kemarin banyak email yang masuk ke TMCblog.com menanyakan kelanjutan info tersebut. Bukan apa -apa, soalnya mayoritas yang bertanya Via email berencana membeli motor ini dalam jangka waktu dekat . . . so kalo dah beli terus tiba-tiba ada yang baru kan  . . . nyeseqqqqq he he he :mrgreen: . . . widiiih begitu dalem efek pemberitaan di dunia online ya . . . silahkan dikomentari, semoga berguna

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...