Posts Subscribe comment Comments

Wow V-Ixion Mau di Facelift? Apa lagi neeh yang mau ditambah?

Wow V-Ixion Mau di Facelift? Apa lagi neeh yang mau ditambah? 


Bro sekalian- sahabat tmcblog.com, Maap baru apdet blog  xiixixi . . . baca dari detik oto bahwa salah satu varian yang mengisi list Motor-motor baru di 2011 adalah yamaha V-Ixion Facelift. Ini menarik, sebab Yamaha V-Ixion terakhir kali di permak adalah sekitar pertengahan 2009 saat Lorenzo datang ke Indonesia . . . saat itu selain penggantian striping,  perubahan lain yang paling signifikan adalah penggantian headlamp dari tipe bulet ala senter ke tipe batok bersegi multi reflekti. Ini Juga menarik sebab di tahun 2011 nanti dipastikan pasar Mid-End sport akan sangat ketat dan bahkan diramalkan akan berdarah darah.
Yamaha Sangat mengetahui bahwa Honda telah siap merilis senjata mematikan di segmen Mid-End Sport yakni New CBR 150R. Kayak apa bentuknya adalah pertanyaan yang sudah dapat terjawab, Kapan Datangnya pun merupakan jadwal yang ditunggu tunggu Oleh calon konsumen yang kadung kesengsem berat sama motor ini dan Juga tentu para Pewarta he he he. Selain itu yang tidak kalah penting . . . Semua Orang terutama Kompetitor menunggu-nunggu Bandrol harga Yang akan disematkan untuk CBR 150R ini . . . Variabel Harga ini lah Yang dipastikan menjadi penentu utama perubahan peta di segmen Mid-end sport.


CBR 150R belum lagi confirm dirilis oleh Honda . . . Genderang perang ditabuh Oleh pabrikan Kompetitor, Yamaha. V-Ixion . . . Sang raja mau di facelift . . . whohoho, entah ini memang sudah direncanakan lama atau lecutan psy war sebagai reaksi genderang CBR 150R yang terlebih dulu ditabuh Oleh Honda. Terlepas dari apa kepentingan Facelift ini, sebagai pengguna biasa tentu cukup bertanya-tanya . ..  kira kira apa lagi ya yang di facelift? Tentu harapannya bukan hanya Facelifti striping dan bandrol harga doang dong . . . ada sesuatu yang signifikan dapat mengangkat Value dari V-Ixion ini Guna bisa menjadi lebih keren, ganteng plus bisa lebih kompetitif dengan varian Kompetitor . . .
Silahkan Share pendapat bro semua kira-kira bagaian apa yang cukup signifikan dari V-Ixion untuk dibenahi atau ditambah, misalnya saja menurut saya keberadaan rem cakram belakang . . semoga diskusi ini bisa menarik dan membangun . . . semoga berguna

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...