Posts Subscribe comment Comments

Disinyalir Honda Akan Lebih Gencar Lagi Promosi NMP di 2011 (IMHO)

Disinyalir Honda Akan Lebih Gencar Lagi Promosi NMP di 2011 (IMHO) 



Bro sekalian, Seperti Yang Telah saya tulis pada artikel terdahulu dari data per tiga Bulan Pertama Honda New megapro, Walaupun sepertinya masih kurang kenceng dan belum dapat Overtake Vixion . . . Angka distribusinya cukup stabil dan baik. Nilainya berada dikisaran 14-17 ribu Unit perbulan, FYI Secara fakta, Nilai ini merupakan perolehan yang lebih baik bila kita bandingkan statistik perolehan distribusi varian Lama Honda Megapro yang berada di angka 12-13 ribu-an perbulan, cmiiw.
Secara general IMHO, perbedaan antara New megapro, Vixion, Byson dan bahkan motor-motor Mid-End lain seperti TVS Apache dan bajaj Pulsar bila dilihat dari Kacamata Kualitas Produk sudah semakin tipis. Tiap produk memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tinggal kemudian Bagaimana Upaya pabrikan menjajah Mindset Konsumen tentang produknya melalui pelbagai upaya Promosi. Seperti yang telah dilakukan Yamaha Yang Menurut Blogger Edo Rusyanto sepertinya cukup berhasil menjajah Mindset Konsumen akan Motor Keren dan Irit pada diri yamaha V-Ixion ketika saya wawancara beberapa hari Yang lalu.
Apakah Ikhtiar Honda sudah terlihat Maksimal? Inisiasi Usaha Honda Menandingi Yamaha dalam mempengaruhi mindset konsumen terhadap produknya dengan menghadirkan New megapro sebagai pengganti megapro lama sudah cukup tepat bagi saya. NMP adalah sebuah Produk Yang sama sekali baru. Dahulu banyak Komentar miring bahwa Honda hanya berani gonta ganti baju, dengan Lugas Honda menjawab Komentar ini dengan NMP. Walau tetep aja di tengah perjalanan, aral rintangan telah menanti untuk ditanggapi dengan bijak seperti Isu kualitas tangki dan lain-lain.
Tanpa dibarengi dengan strategi promosi bagus, Informasi  Kelebihan-kelebihan sebuah motor tak akan bisa sampai ke Konsumen. Nah Bisa jadi Hal inilah yang selama tiga bulan ke belakang belum secara maksimal dilakukan Honda. tapi tunggu dulu . . .  menurut beberapa Informasi Yang masuk ke newsroom TMCblog.com, Tahun 2011 akan menjadi ajang Honda untuk lebih gencar lagi mengangkat Nama New megaPro ini dari segala penjuru, baik promosi, peguatan yang berbasis Komunitas, pricing strategy, dan lain sebagainya. Nah selain itu juga Honda bisa lakukan strategi diversifikasi produk, kayak apa maksutnya? . ..  silahkan tunggu artikel lanjutan hanya di tmcblog.com . ..  mean while, silahkan share komentar dan pendapat bro semua, semoga diskusi menjadi menarik dan bermanfaat bagi semua

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...