Posts Subscribe comment Comments

Honda Siap Luncurkan Motor Baru di 2011

Honda Siap Luncurkan Motor Baru di 2011


Honda Siap Luncurkan Motor Baru di 2011 GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT. Astra Honda Motor (AHM) rupanya sudah mempersiapkan senjata baru untuk menghadapi pertempuran di pasar otomotif roda dua tanah air pada 2011.
Di penghujung tahun 2010 ini, AHM setidaknya sudah mempersiapkan lebih dari 5 unit motor baru yang siap dilepas ke pasar tahun mendatang.
Sumber dalam AHM mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan amunisi tersebut untuk kembali menggebrak pasar otomotif roda dua tanah air.
“Setidaknya lebih dari 5 unit motor baru yang akan kami luncurkan pada 2011 mendatang,” ungkap sumber GilaMotor.com di AHM, Rabu (29/12).
Ikhwal varian yang akan diluncurkan, sumber di AHM tak mau menyebutkan lebih rinci. Namun yang pasti, dikatakan sumber, AHM akan hadirkan motor baru di semua segmen, baik sport, bebek maupun skuter matik.
“Yang pasti di semua segmen. Ada yang all new dan ada juga yang hanya facelift saja.”
Diantara sekian motor baru yang akan diluncurkan AHM, dapat dipastikan dua diantaranya adalah Honda all new CBR 250R dan all new CBR 150R.
Seperti dikatakan Senior General Manager Sales PT AHM, Sigit Kumala di sela-sela opening booth Honda di JMCS 2010 di JHCC awal November lalu, bahwa all new CBR akan hadir pada kuartal pertama tahun 2011.
Hal ini diperkuat oleh data di Kemenperin dalam dokumen Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT), bahwa AHM tengah mengajukan permohonan untuk mendatangkan all new CBR 250 langsung dari Thailand sebanyak 15 ribu unit. Dari total angka itu adalah varian CBR 250R dengan ABS dan tanpa ABS.

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...