Posts Subscribe comment Comments

Honda new CBR 150R Hadir Semester II 2011? . . . Lama Ya?

Honda new CBR 150R Hadir Semester II 2011? . . . Lama Ya? 


Bro sekalian berdasarkan buletin Adira yang dishare Oleh Bro Yudi batang, di ketahui dengan jelas bahwa disana tertulis Honda CBR 150R Baru akan dirilis pada semester kedua 2011 untuk menjadi tandem New Megapro Untuk menghadapi gempuran Vixi dan Byson . . . whoooa mantab langsung to the point menunjuk siapa lawannya he he he. Ada dua Informasi yang didapat dari berita ini yang pertama adalah masalah waktu yang kedua masalah positioning.di tmcblog.com, kebanyakan pengunjungnya lebih prefer menunggu kedatangan CBR 150R ini dibanding CBR 250R. Kenapa? Sepertinya terjadi pergeseran kebutuhan konsumen motor sport/motor laki dari Motor ber cc 200 ke atas ke cc di sekitaran 150. Kita ketahui dulu Honda tiger sangat perkasa di segmen sport . . . sekarang?? Alasan Pertama menurut om edo karena kondisi jalan di indonesia yang tidak memungkinkan untuk memaksimalkan potensi power mesin mesin motor 200-an cc ke atas . . .
Semester kedua 2010? wah lumayan lama Ya? koq bisa lama githu ya? sepertinyanya ada semacam studi pendalaman mengenai CBR 150R ini. Soalnya kalo cuma mau asal Impor doang sih . ..  Nggak bakalan selama itu . . . kita bisa berkaca pada kasus PCX 125 yang tidak segitu lama dari proses rilis Thailand sampai rilis Indonesia . Apa Lagi CBR 150R ini merupakan motor yang sebenarnya juga ditunggu-tunggu penggemarnya untuk dirilis oleh ATPM Honda sejak dulu jamannya Kafemotor sebagai first Mover Blog Motor di Indonesia. Pasti ada sesuatu nih . ..
Atau Jangan-Jangan karena sifatnya CKD (denger denger) sehingga Honda kudu mempersiapkan segala sesuatunya dulu sehingga membutuhkan waktu persiapan lebih lama. Mengenai Possitioning, emang sih CBR 150R itu secara cc berada di segmen Mid-End sport . . . akan tetapi untuk bisa menjadi tandem sejati NMP guna bertempur melawan duo Vixion-Byson kudu ada beberapa pemikiran lanjutan nih . . . kayak apa pemikirannya? Nanti deh kita terusin lagi . ..  sekarang giliran Bro-bro semua berpendapat . ..  silahkan di share dan semoga segala yang saya dan bro semua share berguna bagi kita semua

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...