Posts Subscribe comment Comments

Pedrosa Ngebet Jadi PembalapYamaha

Pedrosa Ngebet Jadi PembalapYamaha


Pedrosa Ngebet Jadi PembalapYamaha Dani Pedrosa curhat kalau sangat bermimpi bisa berada di tim balapan Fiat Yamaha. Pembalap Spanyol ini mengakui kalau alasan kenapa ia masih mau bertahan di tim Repsol Honda untuk setahun lagi karena memang belum ada lowongan di timnya Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Apalagi si Lorenzo baru saja memperpanjang kontraknya setahun lagi.
Di tim Repsol Honda, tandem Pedrosa, Andrea Dovizioso sudah resmi bertahan di tim ini untuk tahun berikutnya. Nah, si Pedrosa sejujurnya rada kurang sreg aja dengan performa motor Honda di musim ini. Gak heran jika ia ngasih ultimatum kalau tahun depan akan menjadi musim terakhirnya jika Honda tidak bisa lebih kompetitif lagi.
“Sederhana saja, belum ada ruang kosong di Yamaha,” ujar Pedrosa ketika ditanya alasan atas pilihannya bertahan di Honda. “Aku sudah memberikan keyakinanku kepada Honda setahun lagi agar mereka bisa membuat motorku lebih baik lagi. Kalau tak ada perubahan, mungkin saatnya berakhir,” tambahnya lagi.
Toh, peluang masih ada buat Pedrosa. Apalagi si Rossi udah beri sinyal kalau legenda hidup GP ini mau membalap di Ducati selepas kontraknya dua tahun depan, sebelum akhirnya pensiun. Kudu sabar yah senor Pedrosa! Peter Marr

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...