Posts Subscribe comment Comments

Akan seperti apakah Bandrol Pulsar 220 menurut OTOMOTIF?

Akan seperti apakah Bandrol Pulsar 220 menurut OTOMOTIF? 


Bro sekalian, menurut beberapa informasi yang tmcblog terima, disinyalir kemunculan resmi kasta tertinggi Pulsar tidak akan sampai satu bulan lagi. Mengenai bentuk dan performa pabrikan sepertinya sudah semakin jelas bahkan way of  marketing Strategy nya yang akan memasimalkan testperformance di Sirkuit balap pun sudah menjadi bocor halus info tersendiri . Kemungkinan  Pulsar 220 DTS-i Half fairing karburator  yang dipilih. Yang paling ditunggu adalah masalah bandrol harga. Desas desus angka 18,7 Juta pun pernah santer dibicarakan, angka ini ternyata keluar saat survei internal tester yang sifatnya belum Official. Bagaimana Harga Pulsar 220 menurut tmcblog?
Satu hal yang yang langsung mencuat saat angka 18,7 Juta keluar . . . angka ini sangat dekat dengan bandrol Pulsar 200 Sehingga Walaupun sangat-sangat kompetitif dan dapat sedikit mengguncang pasaran motor sport diatas 150 cc . . . sangat dimungkinkan strategi angka 18,7 juta ini juga bisa menjadi bumerang tersendiri bagi bajaj . ..  Jelas Pulsar 200 180 lah yang akan kena imbas paling signifikan . . .  menurut info rekan rekan pulsariders, mengikuti India, Pulsar 200 sepertinya akan didisontinu dan Pulsar 220 inilah sang pengganti Pulsar 200 (thks updatenya bro).
TMCblog memperkirakan Rentang harga yang akan di bandrolkan ke Pulsar 220 akan berkisar antara 20,5 sampai 22,5 Juta On The road. Sebuah angka yang masih bisa menjanjikan Gambaran value Pulsar series akan tetapi lebih moderat dalam pembagian kasta dengan adik adiknya plus masih bisa menyisakan space pricing strategy bagi Pulsar 250 (itupun kalo BAI juga berminat). Tmcblog juga memperkirakan harga jual Pulsar 250 Yang akan menggunakan teknologi 4 klep nanti tidak akan lebih melewati angka psikologis 25 Juta On the road . .  bagaimana menurut sahabat semua ? . ..  semoga berguna

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...