Posts Subscribe comment Comments

Bocor aluuuss tentang Next Honda Absolute Revo . .. akan ada Pricing Strategy !!

Bocor aluuuss tentang Next Honda Absolute Revo . .. akan ada Pricing Strategy !!
Bro sekalian, tmcblog memperoleh info Un-official dari informan yang bisa dipercaya tentang Next Honda Absolute Revo. Seperti yang pernah tmcblog rilis artikelnya Honda Telah memperoleh izin TPT untuk memproduksi 320 ribu unit sebuah motor yang bercodename NF11B2D1MT. Sang Informan pun mengiyakan analisa tmcblog sebelumnya yang menegaskan bahwa kemungkinan motor ini adalah next (facelift) dari varian bebek entry level Honda, Absolute revo . ..  lalu apa lagi Bocor aluusnya . . . ada bro mengenai harga dan varian baru . . .

informan tmcblog menyebutkan bahwa ternyata akan diluncurkan product Honda Revo baru dengan harga lebih murah dari Absolute Revo sekarang (11,865,000) Produk ini akan menjadi produk entry level baru untuk varian bebek. Wah IMHO, sepertinya Honda mulai menggunakan Pricing Strategy guna memperluas ekspansi market red Ocean Segmen Entry level motor bebek, cmiiw. Absolute Revo Standar saat ini pun dikabarkan akan mengalami facelift. Sehingga bisa di simpulkan sementara oleh tmcblog bahwa nantinya akan ada 4 varian bebek Klan Absolute revo yakni :

  • Revo terbaru (nama belum fix)
  • Revo Std (MMC)
  • Revo CW (MMC)
  • Revo DX (belum diketahui apakah motor ini tetap akan ada)

Sang Informan tidak memberi informasi spesifik mengenai bentuk fisik dari perubahan/ facelift dari Absolute revo ini,. Namun tmcbog mensinyalir bentuknya tidak akan jauh dari basik Absolute Revo yang sekarang . . . Atau Bisa jadi akan mengambil garis desain Honda New Wave yang baru dirilis Honda Thailand Awal tahun 2011 ini. Kapan kira kira akan dirilis? TPT sudah selesai . . . tmcblog kembali mensinyalir tidak akan lama lagi, yah paling lambat Maret/ April 2011. Silahkan di Bookmark dan tentu dikomentari . . . semoga bermanfaat

1

Unknown nyarios ... :

cmiww,,
desainnya bagus mana y?

Silahkan Tulis Komentar Anda ...