Posts Subscribe comment Comments

Sport Bike 150 cc Suzuki Hadir Maret 2011?

Sport Bike 150 cc Suzuki Hadir Maret 2011?


Bro sekalian, angin rumors tentang Next Sportbike 150 cc Suzuki berhembus dari tanah bali adalah blog anyar nakbaline yang berbagi info hasil kasak kusuk dengan saudaranya yang kebetulan bekerja di Suzuki. Dalam pembicaraannya diperoleh info bahwa Sport Bike 150 cc Suzuki Hadir Maret 2011 akan tetapi  tidak diperoleh secara jelas konsep dan basis motor apa yang akan digunakan oleh Suzuki untuk sport 150 cc nya. Walaupun begitu Nakbaline dan juga banyak blog berspekuasi bahwa sosok motor ini adalah GS150R yang sejatinya lebih dahulu dirilis di India sana. Walupun Banyak Yang ngarep sosok FXR 150 Reborn yang dirilis :)
Hasil penelusuran TMCBlog.com ke informan di dalam pabrik Suzuki pun belum menemukan kejelasan, akan tetapi ada satu informasi yang menarik dari Nakbaline yakni masalah positioning harga . . . Info yang mengalir adalah 17 Juta-an !! . . . hampir kaget saya mendengarnya karena kalo benar 17 Jutaan, diantaravarian Mid-end sport 150-an cc hasil naturalisasi dari Negri Bolywood seperti NMP dan Byson maka sport Suzuki ini akan menempati posisi harga yang paling terjangkau . ..  tapi apa bener 17 Jutaan? waahhh bisa bergesekan dengan pasar FU dong secara harganya mirip xixixi tapi yo segmennya tetep beda :)
Terlepas dari valid atau tidaknya berita ini TMCBlog.com tetap bersifat terbuka terhadap segala Informasi Positif. Toh biar nanti waktu yang membuktikan, paling tidak nanti akan keluar duluan jejak langkahnya di situs TPT betuuuul? Walaupun begitu maret sepertinya waktu nya SkyWave deh . . . disinyalir SkyWave 125  facelift akan brojol bulan meret ini xixixixi seperti juga yang dikuatkan aoleh sinyalemen Eyang Edo beberapa waktu Yang lalu dalam artikelnya Yo wes silahkan dikunyah-kunyah lagi info ini, share komentar bro semua dan semoga berguna

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...