Posts Subscribe comment Comments

Jadi Milyarder Gara Gara beli Mio . . . Salah satu Jurus Yamaha

Jadi Milyarder Gara Gara beli Mio . . . Salah satu Jurus Yamaha
Yah namanya Pabrikan, punya seribu satu jurus untuk menggenjot penjualan motornya. Nggak terkecuali Yamaha yang menggelar Strategi iming-iming hadiah Undian berhadiah Milyaran Rupiah. Obyek sasaran kali ini adalah para pembeli Yamaha Mio. Yamaha diberitakan menyiapkan hadiah utama Satu milyar rupiah bagi 2 pemenang utama, dan 100 emas batangan @ 25 Gram buat 100 pemenang ditambah 25 paket umroh. Emas 25 Gram itu kira-kira senilai 7,5 juta Rupiah, dan kalo paket umroh setahu saya bernilai minimal 14 Juta rupiah.

:roll: gambar : EdoRusyanto.wordpress.com
Syarat mengikuti promo yang bergulir di bulan February dan maret 2011 ini adalah . . .sudah tentu membeli Yamaha Mio. Kalo Nggak salah diawal Desember 2010 yang lalu menjelang tutup buku yamaha juga sempat memborbardir Market skutik dengan strategi yang sama dan dengan tipe hadiah yang sama pula, namum kali ini hadiah utamanya dilipat gandakan jadi total 2 MILYARD . . . hasilnya? Entah sebesar apa signifikansinya strategi ini, akan tetapi fakta tetap berbicara bahwa yamaha Mio masih terus bertengger di puncak penjualan Skutik Indonesia di tahun 2010 dengan meguasai sekitar 31% pangsa pasar Skutik.
Teknisnya gini, Dokumen yang dijadikan patokan undian adalah  Faktur pembelian yang dipastikan valid karena dipakai buat ngurus ke samsat, jadi secara default setiap pembelian pasti di ikut sertakan. Kalau dianalisa lebih, yaah  strategi ini lumrah lah dilakukan oleh Yamaha untuk membendung serangan Gabungan skuad multivarian skutik Honda di kurusetra Market samudra merah skutik. Secara nggak bisa secara cepat menelurkan varian-varian baru karena keterbatasan kapasitas produksi, yamaha terlihat menggunakan strategi hadiah untuk menggenjot penjualan Yamaha Mio, silahkan dikomentari, semoga info ini bermanfaat, selamat berlibur

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...