Posts Subscribe comment Comments

Pantesan Bajaj Nggak Bikin Bebek dan Skutik

Pantesan Bajaj Nggak Bikin Bebek dan Skutik


Bro sekalian, Pengen tahu kenapa bajaj nggak nyemplung ke market motor komuter kecil macam bebek dan skutik? Ternyata ceritanya berasal dari tanah kelahiran Bajaj sendiri di India . . . .Gini ceritanya di tahun tahun lalu Bajaj Auto ChairmanRahul Bajajmenyatakan ingin masuk kembali ke segmen pasar scooter (skutik) yang sejak 2009 ditinggalkan. Hal ini sebenarnya Lumrah karena di India market Skutik dan motor kecil makin meningkat, mungkin juga disebabkan oleh meroketnya harga bbm disana.  Angka Kenaikannya di tahun fiskal 2010 46.57% dan mayoritas dilahap oleh Honda Motorcycle & Scoter India (HMSI)
Bajaj ngiler dooong . ..  pastilah . ..  Namun keinginan sang bapak ini ditolak mentah mentah oleh sang anak yakni Rajiv Bajaj yang merupakan Managing DIrector Bajaj Auto. Rajiv bilang :
Saat ini Kita telah jelas dan fokus . . . Pasar Motor Global
ditambah lagi . ..
Jika Kita ingin menjadi spesialis Motor, Kita nggak boleh Bikin scooter !!
wedewww…pedas dan daleeemmmm xixixiixxi :mrgreen: . . . Tapi apa emang begitu? . . . tho honda dan Yamaha jadi spesialis pembuat motor Hebat . . . juga bikin scooter tuuh . . . hmmm berarti secara empirik belom terbukti tuuuh, cmiiw. yah paleng nggak kita sekarang tahu, kenapa bajaj nggak ikut ikutan bikin bebek dan Skutik he he he, silahkan share komentar bro semua ..  . semoga berguna

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...