Posts Subscribe comment Comments

Honda Tingkatkan Peran Strategis Skutik Honda Scoopy

Honda Tingkatkan Peran Strategis Skutik Honda Scoopy 

Bro sekalian, seperti yang telah kita ketahui bahwa tahun 2010 kemarin perkembangan skutik Honda cukup baik dengan jarak yang semakin dekat dengan yamaha sebagai Kompetitor terdekatnya. Bila kita simak data Grafik yang diolah oleh Bro Edo di bawah ini, jarak jumlah produksi antara Honda dan Yamaha di sektor skutik hanya terpaut di angka 100ribu-200ribu Unit saja pertahun. Honda yang sangat serius menggarap segmen skutik ini berupaya menutup setiap celah diferensiasi dengan menggelontorkan Banyak Varian. Nah Salah satu cara untuk Bisa berbicara lebih lagi di tingkatan market adalah dengan meningkatkan Peran Strategis masing-masing Varian. Di awal 2011, terlihat Honda Scoopy yang sedang dikatrol naik peran strategisnya dengan cara menaikkan kapasitas produksi.

Astra Honda Motor, seperti yang disampaikan oleh bapak sigit kumala,  mencoba untuk memperpendek antrian inden akan varian skutik retro modernnya, Honda Scoopy dengan menaikkan kapasitas terpasangnya lebih dari 80%.  Setelah hampir berumur 9 bulan wira wiri di market roda dua tanah air, kapasitas terpasang plant AHM akan Honda Scoopy akan dinaikkan dari awalnya 14.000 unit menjadi 25.000 unit per bulan. yup sebuah Kenaikan Yang cukup Fantastis, yang dapat menghindari Potential Customer untuk berubah pikiran memilih produk lain karena terlalu lama menunggu Inden.

Bila Kita lihat Grafik penjualan Scoopy yang dilansir oleh Blogger edo Rusyanto, terlihat pada 3 bulan terakhir 2010 Distribusi Skutik retro Modern ini sebenarnya sudah melampaui angka psikologis 20.000 Unit perbulan. Jadi sebenarnya setelah kapasitas produksinya dinaikkan, Tiap Bulan Honda Scoopy bisa membantu kenaikan rata-rata 5.000 unit, sehingga dalam setahun  penjualannya berperan memperkuat barisan Skutik Honda kira-kira 60 ribu Unit . . . sebuah angka yang harus diwaspadai, terlebih Yamaha Belum memiliki produk Tandingan di segmen Skutik Retro Modern ini. Silahkan share komentar bro semua, semoga berguna

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...