Posts Subscribe comment Comments

Confirm !! Suzuki GW 250 Akan dirilis Untuk Pasar ASEAN . . . belum ada rencana didistribusikan sampai 2012

Confirm !! Suzuki GW 250 Akan dirilis Untuk Pasar ASEAN . . . belum ada rencana didistribusikan sampai 2012 
Bro sekalian dapat kabar dari Blog Motorcycle.in.th tentang Sosok Motor Streetbike yang bercode name GW 250 yang penampakannya sempat hadir diChina beberapa bulan Yang lalu. Suzuki GW 250 direncanakan akan dirilis di China dan Juga negara-negara di Kawasan ekonomi yang cukup aktif di dunia . . . ASEAN . . . ini berarti Indonesia termasuk Juga dong?

Belum diketahui dimana Suzuki akan menunjuk basis produksi motor ini. Dan belum diketahui juga spek final dari GW 250 ini. Kabar official terakhir mengenai spek masih mengacu pada GW 250 Yang sempat hadir pada suatu pameran motor di china. Di sana disebutkan Motor yang memiliki desain mesin kembar sejajar DOHC ini memiliki peak power sebesar 26 hp dan torsi sebesar 24 Nm . . . Kapan brooo? motorcycle.in.th kasih kisi kisi bro bahwa belum ada rencana pendistribusian untuk kawasan Regional (bisa jadi maksute ASEAN) akan dilakukan sebelum sampai 2012 . . . wooow berarti tahun ini belom akan ada kepastian nih mengenai motor yang juga bikin tmcblog kesengsem . . .

sedikit mengingatkan spek GW 250
lenght 2,145 mm
Width 758mm
height 1,069 mm
Minimum ground clearance 170mm
Equipment weight 182kg
Maximum output 18.9kw/8500rpm
Maximum torque 23.8Nm/7000rpm
Tapi ke Indonesia nggak . . . entahlah? kabar terakhir mengenai GW 250 ini Suzuki Indonesia belum menyatakan ketertarikannya dengan pasar GW 250 seperti yang pernah dirilis motorplus dan tmcblog, lagi pula GS 150R aja belom nongol batang setangnya he he he . . . sebelum nongol batang setangnya, tongolin dulu deh di TPT he he h :mrgreen: silahkan dishare komentarnya . . . semoga berguna

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...