Posts Subscribe comment Comments

Test MotoGP Sepang 2011 hari Kedua . . . Trisula Repsol Honda Unjuk Gigi

Test MotoGP Sepang 2011 hari Kedua . . . Trisula Repsol Honda Unjuk Gigi
Bro sekalian, Pretest MotoGP Sepang adalah event test pertama dari tiga event pretest MotoGP sebelum resmi bergulir mulai pertengahan maret 2011. Jika pada Test hari Pertama Pembalap repsol Honda Casey Stoner memimpin peolehan fastest Lap dengan catatan waktu 2m 1.574detik setelah melakukan puteran sebanyak 52 Lap, maka pada test hari Kedua di Sirkuit yang sama Giliran tandemnya di Trisula Repsol Honda, Dani Pedrosa Yang menajamkan Torehan  fastest lap dengan catatan waktu 2m 0.770 detik. Bahkan repsol Honda team menempatkan ketiga ridernya dalam 4 besar rider tercepat pada sesi test hari ke dua ini.
Tim yamaha factory racing pun sebenarnya menorehkan torehan waktu yang tidak kalah sengit dan kompetitif. Adalah Sang Juara dunia MotoGP 2010, Jorge Lorenzo yang menjadi Orang tercepat kedua pada Sesi test Hari Pertama kemarin dengan torehan waktu fastetst lap 2m 1.977detik dan Tandemnya Ben Spies yang menjadi rider tercepat ke tiga di hari kedua test dengan torehan waktu fastets lap 2m 1.508 detik. Posisi Lima besar pada hari pertama dan kedua hanya di dominasi leh dua bendera yakni sayap kepak dan garpu tala .. . hmmm mirip banget sama positioning penguasa market Roda Dua di Indonesia xixixixi :mrgreen:
Akan tetapi yang patut dicermati adalah kekonsistenan seorang Casey Stoner di Hari pertama dan hari kedua Test di USM uppps maap di Sirkuit Sepang ini di hari kedua ia menorehkan waktu tercepat 2m 1.434 detik yang walaupun menempati posisi runner up dibelakang pedrosa akan tetapi catatan waktunya semakin terpangkas alias dia semakin cepat. Akan tetapi dari semua torehan waktu rider di sesi test Ujicoba Sepang 2011 ini belom ada yang mematahkan rekor kencengnya Valentino Rossi alias VR|46 di atas motor balap Yamaha YZR M1 saat test Sepang hari kedua tahun 2010 yang lalu yakni 2m 0.271detik . . . Rossi sendiri tahun ini ? Kayaknya masih bergulat dengan cideranya sehinga torehan waktunya tidak terlalu signifikan diatas Desmosedici GP11  . . . yaaah ini kan baru test, tapi lumayan lah untuk mengukur kekuatan Suatu tim . . . semoga berguna

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...