Posts Subscribe comment Comments

Honda Siap Produksi Tambahan 336 ribu Unit Motor Bebek yang disinyalir Absolute revo

Honda Siap Produksi Tambahan 336 ribu Unit Motor Bebek yang disinyalir Absolute revo


bro sekalian, binguuuuung . . . itu kata pertama tmcblog.com, beberapa hari yang lalu notifikasi terhadap TPT dua varian bebek 110 cc Honda NF11B2C1 dan NF11B2D2 tertulis batal. Akan tetapi sore ini notifikasinya berganti menjadi SELESAI plus hasil izin yang mnyatakan Honda dapat memperoduksi Motor berkode NF11B2C1 sebagnyak 16.000 Unit dan  NF11B2D2sebanyak 320.000 Unit.
Fakta ini menambah total rencana Honda merilis Motor yang disinyalir ber Klan Absolute revo setelah beberapa bulan yang lalu tmcblog beritakan Honda telah memperoleh izin memperoduksi 320 ribu Motor Berkode NF11B2D1. Kalau dilihat dari Jumlah izinnya sih terlihat sepertinya NF11B2C1 merupakan Varian tertinggi Absolute Revo yakni Versi DX. seperti bocor haluus yang masuk ke TMCblog beberapa pekan yang lalu bahwa   nantinya akan ada 4 varian bebek Klan Absolute revo yakni :
  • Revo terbaru (nama belum fix)
  • Revo Std (MMC)
  • Revo CW (MMC)
  • Revo DX (belum diketahui apakah motor ini tetap akan ada)
Penantian terbaru yang paling ditunggu adalah apakah bentuk Motor fisik Klan Absolute revo ini akan mengalami Facelift menyerupai bentuk Honda New Wave 110 Thailand . ..  kita tunggu update selanjutnya ..  . silahkan dikomentari dan semoga berguna

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...