Honda Motor Kembali ke Era 100cc
HEY, FOLLOW ME !
Laman
Pengikut
Cari Blog Ini
Arsip Blog
-
▼
2011
(105)
-
▼
Februari
(35)
- Honda Motor Kembali ke Era 100cc
- Honda CBR 125R Meluncur di Inggris
- Kenapa sih CBR 150R nggak nongol-nongol?
- BAI Impor lagi 10ribu Unit Pulsar 220 DTS-i F ?
- Honda Siap Produksi Tambahan 336 ribu Unit Motor B...
- Test MotoGP Sepang II Hari Pertama . . . Stoner Me...
- CBR 250R Sudah Dipesan 1800 Unit
- Kayaknye bener nih Prediksi Pedrosa tentang Rossi
- Trisula Repsol Honda Akan Kunjungi Sirkuit Sentul ...
- Pantesan Bajaj Nggak Bikin Bebek dan Skutik
- Akan seperti apakah Bandrol Pulsar 220 menurut OTO...
- Livery Motor Tim Yamaha MotoGP resmi dirilis . . ....
- Yamaha Australia rilis YZF-R15 .. . Tapi Belum Yan...
- Rumor Skutik Kawasaki . .. Hoax?
- Kompetitor dan Target . . . studi kasus Honda CBR ...
- Confirm !! Suzuki GW 250 Akan dirilis Untuk Pasar ...
- Gambar Official Honda NSF250R Moto3
- Kawasaki Ninja 250R as a Bride Bike
- Bocor aluuuss tentang Next Honda Absolute Revo . ....
- Ajiiib . . . Ternyata Sudah ada Honda Win Yang di ...
- Officialy Confirm . . . KTM Duke India akan 200 cc !!
- Panduan Perawatan Fitur-fitur Skutik Honda
- Used Bike : Honda NSR 150 FSX
- Kawasaki W800 Cafe Racer Special Edition
- Sport Bike 150 cc Suzuki Hadir Maret 2011?
- Test MotoGP Sepang 2011 hari Ketiga . . . Simoncel...
- Suzuki Indonesia tertarik memasukkan A-Star
- ShootOut Ninja 250R VS CBR 250R versi Motorcycle USA
- Jadi Milyarder Gara Gara beli Mio . . . Salah satu...
- Test MotoGP Sepang 2011 hari Kedua . . . Trisula R...
- Sinyal Positif BAI terhadap kemungkinan Masuknya K...
- Shoot Out Ninja 250R V.S CBR 250R Versi Majalah Je...
- “Hiruk Pikuk Bersepeda Motor” . . . Must Read Book...
- Honda Tingkatkan Peran Strategis Skutik Honda Scoopy
- Tidak ada Team Order di Trisula Repsol Honda di Mo...
-
▼
Februari
(35)
SAMPLE
SEMOGA ANDA SENANG DENGAN BLOG INI :)
TEST
DATANG LAGI YA :)
Honda Motor Kembali ke Era 100cc
Honda India
Produk baru tengah disiapkan Honda mengisi segmen di bawah CB TwisterSetelah berpisah dari Grup Hero akhir 2010, Honda Motorcycles & Scooters India Limited (HMSI) coba melirik ke belakang. Mereka kembali ke era 100 cc dan akan meluncurkan produk anyar yang berada di bawah CB Twister 110cc pada Maret mendatang.
Saking seriusnya, produsen dikabarkan sampai menyiapkan pabrik baru khusus untuk memproduksi Twister. Sekaligus persiapan penambahan kapasitas produksi Honda yang makin mendekati angka maksimum.
Tahun lalu, Honda sudah mencatatkan produksi 1,2 juta unit dari kapasitas maksimum 1,5 juta unit. Jadi memang sebentar lagi, pabrik baru wajib didirikan jika tak ingin kehilangan kesempatan. Selain itu, pasar sepeda motor segmen 100cc sampai kini masih yang terbesar di India, karena kelebihan utama, irit konsumsi bahan bakar.
Nama sepeda motor itu sendiri belum ada, cuma masuknya Honda ke kelas 100cc membuat perusahaan harus bersaing dengan mantan mitra (Hero Group) yang mendominasi pasar dengan Splendor dan Passion (sebelumnya dipasarkan oleh Hero-Honda). Selain segmen 100cc, Honda juga memastikan meluncurkan CBR 250R April 2011. Saat ini, HMSI sudah memasarkan beberapa model yakni, Twister, Shine, CBF Stunner, Unicorn, Dazzler, Activa, CBR 1000RR, Activa and Dio.
Silahkan Tulis Komentar Anda ...